Ketahuan Jambret Gelang Emas Wanita, Seorang Pria Diamuk Massa

0
443

SABANA KABA, Tanah Datar–Polisi menangkap seorang pria berinisial SR (28 tahun), warga Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), karena sebagai pelaku jambret yang diamuk massa di kawasan Ampang, Kecamatan Kuranji saat lagi melakukan patroli.

BACA JUGA : Kecelakaan Beruntun di Panyalaian, Tiga Orang Dikhabarkan Meninggal Dunia

Kapolresta Padang melalui Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Sanusi membenarkan kejadian pada Selasa (24/1/2023) siang tersebut. “Memang benar, kami amankan satu pelaku jambret gelang emas seorang wanita,” katanya.

Dijelaskan, pelaku mengincar korbannya dan menjambret dengan menggunakan sepeda motornya. Data yang berhasil dihimpun, korban diketahui berinisial RR (54 tahun), warga Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Sementara itu, pelaku dan barang bukti berupa sepedakmotor dan gelang sebanyak lima emas sudah diamankan Polsek Kuranji. Jambret ini sempat diamuk massa.

“Pelaku sudah kami tahan beserta barang bukti, kami tangkap saat kami sedang berpatroli dan melihat pelaku sudah diamuk massa,” tuturnya seperti dikutip dari padang.sumbar.polri.go.id.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here