Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Cabe Hantam Rumah Warga

0
503

Tanah Datar, (SK)—Jika nasib lagi apes, jalan raya Padangpanjang- Solok yang cukup lebar ternyata tak cukup bagi truk bermuatan cabe untuk melintas, sehingga menabrak pagar rumah warga di Jorong Pasir Jaya, Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar – Sumbar, Selasa (17/3/2018) pagi.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB,  berjarak sekitar 1,5 KM dari pasar Ombilin menuju Padang Panjang. Kecelakaan tersebut sempat menimbulkan kemacetan dilokasi kejadian karena banyak kendaraan yang berhenti untuk menyelamatkan Sopir dan Kernet yang terjepit.

Dari informasi yang dihimpun sabanakaba.com,  diduga Sopir yang belum didapat indentitasnya mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk, sehingga Truk Canter berplat nomor AA 1497 PE sebelum menabrak pagar rumah warga terlihat melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menyebabkan bagian depan truk rusak parah.

Menurut keterangan pemilik rumah, AL (42), dirinya terkejut dari dalam rumah karena tiba-tiba terdengar suara tabrakan yang sangat keras.

“Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB, saya lagi di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat keras. Saya berlarian keluar, ternyata Truk ini telah menabrak tembok pagar rumah saya”, Jelas AL sambil menunjuk Truk.

Pemilik rumah AL berharap kerusakan yang diakibatkan benturan Truk itu, yakni bagian depan pagar rumahnya dapat diperbaiki seperti semula.

Sementara itu, sebelum petugas Kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Tanah Datar datang ke Lokasi kejadian. Sang Sopir dan Kernetnya sudah dilarikan ke Rumah Sakit karena diduga mengalami cedera patah tulang dibagian kakinya.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian tengah mencari penyebab kecelakaan. Untuk memastikan penyebabnya petugas sedang memeriksa saksi dan keterangan dari Sopir. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here