Musrenbang Tanjung Emas Digelar, Camat Zulkifli Berharap Bumnag Bersatu

0
954

SABANA KABA, Tanah Datar–Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Tanah Datar menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Tanjung Emas yang digelar di Gedung Pertemuan Kecamatan setempat, Senin (07/03/2022).

BACA JUGA : Tindaklanjuti Kerjasama, STP Bandung Lakukan Field Project Study di Tanah Datar

Ketiga anggota DPRD tersebut masing-masing Eri Hendri dari Fraksi Demokrat, Nursal dari Fraksi PKS dan Jonnedi Kompol dari Fraksi Gerindra.

Legislator Eri Hendri dalam pokok pikirannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud keseriusan dalam merencanakan dan mengentaskan pembangunan kedepan di Kecamatan Tanjung Emas.

Sementara itu Nursal dalam kesempatan itu juga menyampaikan, saat ini kita bukan hanya fokus kepada pembangunan, melainkan juga memperhatikan isi dan manfaat dari pembangunan tersebut.

“Jangan hanya membangun, tapi nilai dan manfaatnya juga harus diperhatikan, contoh membangun jalan, kegunaan serta manfaatnya harus jelas juga,”terangnya.

Sedangkan Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris dalam kesempatan itu menyampaikan harapan tentang rencana pembangunan yang akan diajukan melalui Musrenbang ini bisa terealisasi secara maksimal.

“Semoga bisa terealisasi secara maksimal, karena Tanjung Emas tahun ini akan mengupayakan penyatuan Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag) secara bersama di Kecamatan Tanjung Emas,” terangnya.

Ia juga berharap semoga dengan program ini mampu memaksimalkan ekonomi dan pembangunan Tanjung Emas.

Hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas tersebut Staf Ahli Bupati Tanah Datar Ermon Revlin, Forkopinca, Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Emas dan undangan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here