Mutasi Bergulir Lagi di Tanah Datar, Bupati Eka Putra Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

0
1174

SABANA KABA, Tanah Datar—Mutasi, rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Datar Senin (06/03/2023) kembali bergulir, setelah hal yang sama dilakukan bulan Januari 2023. Tercatat tiga Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) dirotasi menempati job baru, sehingga mengakibatkan ada OPD tanpa Pimpinan.

BACA JUGA : Terkait Dua Perkara Seleksi PPK, DKPP Periksa KPU Tanah Datar

Ketiga pejabat Eselon II yang dilantik Bupati Tanah Datar Eka Putra tersebut bersamaan dengan pejabat Eselon III dan Eselon IV lainnya berlangsung di Aula Kantor Bupati Tanah Datar dihadiri Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, pimpinan OPD, Camat dan tim uji kompetensi jabatan.

Pejabat Eselon II yang dilantik tersebut masing-masing Jasrinaldi, SH,S.Sos sebagai Asisten Administarsi Umum, Ir. Dessy Trikorina sebagai Kepala BKPSDM menggantikan posisi yang ditinggalkan Jasrinaldi serta Thamrin, ST dilantik sebagai Stah Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan menggantikan posisi yang dtinggal Dessy Trikorina. Untuk sementara jabatan Kadis PU PR dan Pertanahan yang ditinggalkan Thamrin masing kosong.

Kecuali itu Bupati Eka Putra juga melantik 15 pejabat Eselon III masing-masing Afrizal, SE sebagai Sekretaris Dinas Parpora, Dra.Poppy Aziz sebagai Sekretaris Dinas Koperindag yang dtinggalkan Lola Nasution , SH, Beni Oriza, SE sebagai Camat Lintau Buo yang ditinggalkan Afrizal, SE. Sementara Lola Nasution sendiri dilantik sebagai Inspektur Pembantu Eilayah IV pada inspektorat Daerah serta Vorry Rahmad, SH dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah.

Sementara pejabat Eselon III lainnya masing-masing Busnika Hamidi, MT sebagai Sekcam Sungayang, Sri Handayani, S.IP, MM Sekcam Sungai Tarab, Mauliddia Siska, S.Sos Kabid Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas PMD, PP, KB, Zul Doni Putra, S.Pd.I Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD serta Radianus, S.Pd sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Parpora.

Kemudian, Yetty Asben, SE, M.Si dilantik sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Dikbud, Suci Indriani, S.Pd Kabid Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Nofiarman, SP, M.Si Kabid Lalulintas dan Angkutan pads Dishub, Wel Embra, SP Kabid Penyuluh pada Dinas Pertanian serta Roni Wijaya Amin, SP Kabid Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian. Dalam kesempatan juga dilantik 12 pejabat Eselon IV di tingkat UPT dan Kantor Camat.

Bupati Eka Putra usai melantik pejabat tersebut mengatakan, pejabat yang dilantik bekerja dengan positif dan bertangung jawab, siap melayani, biasakan mandiri, permudah urusan perijinan bagi Investor akan membangun daerah “jangan meminta imbalan'” Bekerjalah dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here