Peduli Korban Gempa Pasaman Barat, Mafakumla FK UIR Galang Open Donasi

0
688

SABANA KABA, Pekan Baru–Kelompok Mahasiswa Pencinta Alam yang tergabung dalam Mafakumpala FK (Fakultas Hukum) UIR Pekan Baru melaksanakan Open Donasi Gempa Bumi Pasaman Barat, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena musibah gempa bumi.

BACA JUGA : Pergi Menangkap Ikan Berdua, Dalam Perjalanan Hilang Satu Orang

Hal ini disampaikan Yuheldi SH.MH salah seorang Dosen pembina Mafakumpala FH UIR Selasa (12/04/2022) kemarin.

Dijelaskan, Pengumpulan Donasi di laksanakan mulai tanggal 16 Maret s/d 24 Maret 2022, di lakukan di Kampus Fakultas Hukum UIR dan di Simpang Tiga ke Bandara SSQ.

Pengumpulan donasi tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pelaksana Shabrinaldi Lutfhi, Sekretaris Diana Sukma, Bendahara Maria Delfi, dan Koordinator Lapangan M.Aditya.

Dari hasil kegiatan itu terkumpul Donasi sebanyak Rp. 4.260.000,- seluruh hasil tersebut di serahkan semuanya dan digunakan untuk kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H. dan untuk membangun Rumah Hunian Sementara (Huntara).

“Hasil donasi itu akan dikirimkan kepada salah satu Yayasan yang membangun Huntara di Pasaman Barat,” ujar Yuheldi lagi.

Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Mafakumpala FH UIR membawa berkah bagi masyarakat di Pasaman Barat. Kegiatan Pengumpulan Donasi merupakan salah satu kegiatan Mafakumpala FH UIR sejak berdiri tahun 1998 yang lalu.(s2r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here