Peringati Hari Jadi ke 11, Emersia Grub Santuni 200 Penyandang Disabilitas

0
198

SABANA KABA, Tanah Datar—Wakil Bupati Tanah Datar Richie Aprian menghadiri acara memperingati hari jadi Emersia Grub ke 11 di Edu Park Komplek Emerone Hotel Batusangkar, Kampung Baru Kecamatan Lima Kaum, Kamis (07/12/2023).

“Biasanya orang memperingati hari jadi dengan berpesta-pesta dengan menari-nari dengan berjoget-joget, tapi apa yang dilakukan Emersia Group pada hari ini ini luar biasa, kami sangat berterima kasih sekali,” kata Wabup Richie Aprian mengawali kata sambutannya dalam acara pembukaan.

Dikatakan, PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) punya peran yang sangat penting di Tanah Datar, “Kami paham pak Irwanto selaku ketua mungkin kurang tertangani oleh pemerintah daerah untuk menyambut untuk memfasilitasi bapak dan ibu, tapi kami yakin kita tidak henti-hentinya berbuat untuk daerah.

“Kami sangat bermohon bapak-bapak ibu-ibu bisa terus bergerak dan berbuat sesuatu untuk Kabupaten kita, bahkan Dhafa Insyaallah akan menjadi bagian dari kafilah Kabupaten Tanah Datar dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan tanggal 10 Desember akan berangkat bersama-sama kami menuju Solok Selatan.

“Dalam mempetingati hari disabilitas dan miladnya emersial hadir ibuk Merry dan bapak Erdy, mari nanti kita sama-sama mendoakan agar beliau diberikan kesehatan ke lapangan rezeki dari Allah, sehingga kegiatan kita seperti ini bisa terus kita laksanakan dan Allah beri kesehatan dan keberkahan Bagi Bu Mery dan seluruh keluarga besar,” tambahnya.

Sementara Owner Emersia Grub Hj.Merry Warti Syarif dalam kesempatan berharap kepada kaum disabilitas agar kekurangan yang ada pada ibu bapak pada anak-anakku sekalian, jangan membuat kita berputus asa, jangan kita marah pada Tuhan dan mengatakan Tuhan enggak adil, tetapi mari kita syukuri mudah-mudahan kita bersyukur kita tetap semangat segala sesuatunya di balik kekurangan.

“Dibalik kekurangan, mana tahu ada kelebihan yang diberikan oleh Allah, contohnya seperti anak kita dapat tadi di balik kekurangannya buktinya bahwa dia mengaji bisa mewakili daerah Tanah Datar dan itu membuat saya cukup tersenyum mendengarkannya,” kata Hj.Merry Warti.

Ia juga menyebut, keinginnya membangun Emersia juga tidak telepas dari rasa kasih sayang, karena cinta saya terhadap kampung halaman serta cinta kasih saya terhadap pengalaman saya akan mencintai apa yang ada di Tanah Datar, termasuk pertemuan saya siang ini dengan bapak-bapak ibu-ibu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Emersia Hotel H.Erdy Muluk, Ketua Indo Jolito Peduli Jakarta Ny.Astri Atin, GM Emersia Hotel Batusangkar Indra Muaz dan undangan lainnya dalam acara pemberian santunan untuk Disabilitas bersama Emersia , Emerone dan Edupark Batussngkar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here