Sempat Terguling Dua Kali, Pengemudi Xenia Tewas dalam Perjalanan ke Puskesmas

0
3185

SABANA KABA, Lampung—Satu unit mobil Daihatsu Xenia A 1511 XC mengalami kecelakaan tunggal di jalan perkebunan sawit, plasma PT Sumber Indah Perkasa (SIP), Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung,. Pengemudinya Imam Fauzi (39 tahun) meninggal dunia dalam perjalanan ke Pukesmas.

BACA JUGA : Kedapatan Simpan Shabu dan Pil Extacy, Wanita Cantik Diciduk Polisi

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK melalui Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH membenarkan, jika pihaknya bersama dengan personel mengecek langsung ke TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) usai beberapa menit setelah kejadian Jumat (01/10/2021), pukul 06.30 WIB

“Akibat kecelakaan lalu lintas ini pengemudi mobil daihatsu xenia warna biru telor asin, A 1511 XC yang bernama Imam Fauzi, berprofesi karyawan PT SIP, warga Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Rajawali,” ujar Ipda Arbiyanto.

DIkatakan, mobil Daihatsu Cenia warna biru telor asin, A 1511 XC, mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian body dan as roda depan sebelah kirinya patah. Kerugian materil akibat kecelakaan lalu lintas ini ditaksir sebesar Rp 50,- juta.

Kapolsek menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas ini berawal dari korban yang sendirian mengendarai mobil dari Kampung Paduan Rajawali menuju ke Kampung Pasar Batang melaju dengan kecapatan tinggi, saat melintas di ruas jalan perkebunan sawit plasma PT SIP antara Kampung Bina Bumi dan Kampung Pasar Batang mobil yang dikendarai tidak dapat dikendalikan

“Mobil oleng ke kiri dan ke kanan, lalu terguling sebanyak dua kali yang mengakibatkan korban terpental keluar dari mobil yang dikendarainya. Saat ditemukan oleh warga kondisi korban dalam keadaan kritis, dan dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Rajawali korban MD,” jelas Ipda Arbiyanto.

“Kondisi jalan yang dilewati oleh korban merupakan jalan lurus, bergelombang, dan berbatu. Cuaca kondisi hujan pagi hari dan merupakan areal perkebunan sawit. Korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya dan langsung di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Paduan Rajawali,” katanya seperti dikutip dari Tribrata News Lampung.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here