Seorang Pelajar Meninggal Dunia, Polisi Terus Buru Pelaku Tawuran

0
1073

SABANA KABA, Padang–Sat Reskrim Polresta Padang masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia, karena mengalami sejumlah luka bacok pada Minggu (09/01/2022) pagi.

BACA JUGA : Simpan Satu Paket Sabu, Pria Usia 37 Tahun Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

“Pelaku masih diburu hingga saat ini berbekal petunjuk yang kami miliki, anggota telah disebar di lapangan,” ujar Kapolresta Padang melalui Kasat Reskrim Kompol Rico Fernanda, S.Ik, Senin (10/01/2022).

Pihaknya juga meminta kepada para pelaku, agar kooperatif serta menyerahkan diri ke polisi secara baik-baik, karena untuk kasus itu adalah tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Yang diatur pasal 351 ayat (3) KUHPidana.

“Laporan dari pihak keluarga juga sudah diterima, intinya kami berkomitmen untuk mengungkap kasus ini secepatnya,” ujar Rico Fernanda.

Sebelumnya diketahui, telah terjadi aksi tawuran di kawasan Jalan Juanda Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, sekira pukul 05.17 WIB.

Dalam kejadian, korban sedang bersama temannya, kemudian didatangi oleh sekelompok orang yang membawa senjata tajam.Diduga saat bentrokan itulah korban menerima sejumlah luka dari senjata tajam di bagian tubuh,” tutur Kasat Reskrim seperti dikutip dari Tribrata News Sumbar.(SK.01))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here