Sepakati RKP 2023 dan DU RKP 2024, Wali Nagari Baringin Irman Idrus Buka Musrenbang

0
836

SABANA KABA, Tanah Datar –Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagari untuk menyepakati RKP tahun 2023 dan DU RKP tahun 2024, yang dibuka secara resmi oleh Wali Nagari Baringin Irman Idrus, di Aula Kantor Wali Nagari setempat, Rabu (28/09/2022).

BACA JUGA :Nagari Tabek Gelar Musrenbang, Wali Nagari Risfel Usulkan Pembangunan Irigasi

Wali Nagari Baringin Irman Idrus dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Musrenbang ini berawal dari Musyawarah Nagari (Musnag), dengan melakukan diskusi kelompok dan didapatkan kesepakatan prioritas di masing-masing kelompok, yang akan dimasukkan dalam RKP tahun 2023 dan DU RKP tahun 2024.

“Musrenbang sebagai wadah yang menampung usulan masyarakat, terkait kebutuhan di Nagari, sudah kita lalui proses sesuai dengan prosedur,” ujar Wali Nagari.

Musrenbang berjalan dengan lancar dan diakhir acara, dilakukan penyerahan laporan hasil Musrenbang oleh Wali Nagari Baringin kepada Camat Lima Kaum, dan dari BPRN Nagari Baringin kepada Anggota DPRD Tanah Datar Donna.

Turut hadir dalam Musrenbang ini, OPD terkait, Camat Lima Kaum beserta Forkopimca, Ketua KAN, BPRN dan anggota, PKK Nagari, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here