Syahril Ramadhan : Politisi Merapat Pertanda Pemilu Sudah Dekat

0
914

Batusangkar, (SK)—Memanfaatkan Reses Masa Sidang I tahun 2018, anggota DPRD Tanah Datar Syafril Jamal secara marathon mengunjungi surau-surau di Nagari Rambatan Kecamatan Rambatan, terutama dalam menyampaikan amal politik kepada konstituennya,

“Jika sedekah, tangan kanan yang memberikan, tangan kiri jangan sampai tahu, tetapi berbeda dengan amal politik, apa yang dilakukan anggota DPRD sebagai amanah dari rakyat harus disampaikan,” kata Syafril Jamal dihadapan jemaah surau Batu Hampar dan surau Darussalam Rambatan, Selasa (21/3) malam.

Menurutnya, amal politik itu harus disampaikan, kalau tidak akan menjadi gunjingan ditengah-tengah masyarakat. Berbagai cerita akan berkembang diantara mulut ke mulut, apa saja kerja anggota DPRD yang sudah dipilih pada Pemilu lalu.

“Anggota dewan itu memang tidak membagi-bagi uang kepada masyarakat, tetapi ikut membuat program dan kegiatan bersama Pemerintah Kabupaten untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Syafril Jamal.

Dalam kunjung kedua mushalla itu, anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini juga menyampaikan dana Pokok Pikirannya untuk tahun 2018. Sejumlah surau di rambatan masing-masing mendapat Rp.10,- juta termasuk surau Batu Hampar dan surau Darussalam untuk membangun mushalla.

Ustad kocak Tanah Datar Syahril Ramadhan dalam pencerahannya di surau Darussalam mengatakan, bila politisi atau orang politik sudah dekat dengan ulama atau masyarakat, itu pertanda Pemilu sudah dekat.

“Sudah sering kita lihat di TV, para politisi mengunjungi pondok pesantren dan merangkul para ulama, diekspose melalui media massa, kesemuanya itu pertanda Pemilu sudah dekat. Tetapi, anggota dewan kita pak Syafril Jamal dari dulu juga sudah dekat dengan Syahril Ramadhan,” tutur ustad tersebut berbasa-basi.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here