Tenis Meja Perorangan Berakhir, Jabar Hentikan Langkah Tim Ranah Minang

0
562

SABANA KABA, Malang—Perjuangan Pasangan Ganda Putra PWI Sumbar di Cabang Tenis Meja saat Porwanas XIII di Malang tampaknya harus berakhir, setelah langkah Tim Ranah Minang dihentikan Petenis Meja Jabar di delapan besar di UB Sport Center, Kota Malang, Jumat (25/11/2022).

BACA JUGA : Dua Kali Kalah, Tuan Rumah Qatar Tersingkir dari Kejuaraan Piala Dunia 2022

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiket ke semi final, namun permainan yang dusuguhkan Tim Tenis Meja Jabar lebih bagus lagi, sehingga langkah kita harus terhenti sampai disitu,” ucap Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri yang juga ikut sebagai Petenis Meja Tim PWI Sumbar ke Malang, lewat WA Sabtu (26/11/2022).

Menurut Veri, pada ganda putra perorangan, atlet tenis meja PWI Sumbar kembali tersandung oleh Jabar karena pada pembagian pool selalu ketemu di perempat final. Tahun ini, kita juga berhadapan dengan Tim Tenis Meja Jabar di Universitas Brawijaya (UB) Sport Center, meskipun sebelumnya Sumbar berhasil menumbangkan tim tangguh dari Jateng.

Senada dengan itu Official Tenis Meja PWI Sumbar, Zulkifli Acong juga mengakui para pemain telah memberikan yang terbaik dan mengerahkan semua kemampuan semaksimal mungkin, namun keberuntungan belum berpihak kepada Tim Tenis Meja Sumbar.

Jabar dan Jatim kemudian bertemu di final, Jabar berhasil meraih juara dan menjadi juara umum pada cabor tersebut. “Jabar boleh dibilang selalu mematikan langkah Sumbar,” tambah Yuldaveri yang berpasangan dengan Maswandi seusai bertanding memperebutkan perempat final.

Sementara itu pasangan ganda putra PWI Sumbar lainnya juga dikalahkan PWI Lampung pada perdelapan final. Andri Besman berpasangan dengan M. Syukur harus mengakui keunggulan atlet PWI Provinsi Lampung yang maju ke babak selanjutnya.

Lagi.. lagi dan lagi.. pada babak berikutnya Lampung berhadapan dengan Jatim dan akhirnya Lampung pun menyerah. Pada partai Final Jabar berhadapan dengan Jatim, kemudian Jawa Barat berhasil menggondol medali emas dan Jatim harus puas runner up.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here