Sumpah Jabatan Kembali Menggema, Bupati Lantik 14 Pejabat Administrator

0
946

SABANA KABA, Tanah Datar–Bupati Tanah Datar Eka Putra melantik dan mengambil sumpah jabatan 14 pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Tanah Datar, masing-masing 7 pejabat eselon III dan 7 pejabat eselon IV di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Jumat (04/02/2022). Kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Bupati Richi Aprian, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana.

BACA JUGA : Rampas Senjata Api Petugas, DPO Curas Dihadiahi Tumah Panas

Tujuh pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Mustika Suarman, ST, MT dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Veri Winora, ST Sekretaris pada Dinas Kesehatan, dr. Susi Julianti Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Purwanto, SP, M.PH Kabid Pelayanan

Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Syamsuar, S. Kom Sekretaris pada Dinas Dukcapil, Nurlaila, SH Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil dan Elvi Elmedia, S.Kom Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Dukcapil.

Sementara, untuk eselon IV yaitu Elsi Usiyanti, SE Kasubag Perencanaan pada Dinas Dukcapil, Resti Novelis, S.Kom Kasubag TU pada Kesbangpol, Gusmawati, SH Kasi Ketahanan Bangsa pada Kesbangpol, Dayantos, S.ST Kasubag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Rambatan, Pendriyasni, S.AP Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sungai Tarab, Vivi Rianti, SE Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Camat Sungai Tarab dan Ari Yanti, S.Pd Kasi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Padang Ganting.

Bupati Eka Putra dalam sambutannya usai pelantikan mengungkapkan, rotasi jabatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik dan demi tercapainya program dan kegiatan prioritas pemerintah daerah.

Kepala Daerah minta untuk menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena kami yakin saudara-saudara memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan ini, sehingga kami mempercayakan dan menempatkannya di posisi jabatan tersebut,

“Mutasi atau alih tugas ini janganlah diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotatif negatif, namun jadikanlah ini untuk memotivasi diri dalam berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa, khususnya untuk kemajuan pelayanan di Pemkab. Tanah Datar,” tambah Bupati Eka.

Ia juga berharap, jangan mengeluh dengan kekurangan tenaga, berikan dukungan penuh terhadap program unggulan yaitu Peluk Tanda Diri (Pelayanan Publik Tanah Datar di Ujung Jari). Saudara harus betul – betul menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, karena itu mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here