Wabup Lantik Tiga Pejabat Admistrasi, Lovli Jabat Sekretaris Dinas Kominfo

0
760

SABANA KABA, Tanah Datar–Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian melantik 3 pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Jumat (22/7/2022), terutama dalam mengisi formasi yang kosong.

BACA JUGA : Berbekal Informasi Masyarakat, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Taman Bunga PKS

Ketiga pejabat yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya tersebut adalah Lovli Harman Zulyadi S.T., M.T sebagai sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Kusbandi S.T menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan Pertanahan serta Ismail S.Pd menjabat sebagai Kabid Keolahrgaaan Dinas Parpora.

Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada 3 pejabat yang dilantik tersebut dan berharap dapat segera bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab juga berdedikasi dan loyal.

“Selamat kepada para pejabat adminstrator yang telah kita lantik jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Richi Aprian.

“Kami meminta kepada saudara untuk segera bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan perangkat daerah masing-masing. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja demi memberikan layanan yang berkualitas kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Datar,” tambah Wabup.

Ia juga mengingatkan 3 pejabat yang mengambil sumpah tersebut untuk menjaga amanah dan jabatan yang dititipkan serta wajib taat pada peraturan.

“Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, amanat dan jabatan yang dititipkan ini wajib dilaksanakan dengan sepenuh hati, jujur, ikhlas dan sesuai aturan. Jangan sekali-kali mencoba melakukan perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku,” pesan Richi.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Jajaran Staf Ahli Bupati, Jajaran Asisten, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Tanah Datar, Camat se-Tanah Datar, dan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here