Warga Palembayan Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Badan Jalan

0
1328

SABANA KABA, Agam–Personil Polsek Palembayan di kejutkan oleh laporan masyarakat sehubungan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di badan jalan lintas Manggopoh – Simpang Empat Padang Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan. Kabupaten Agam, Minggu (30/01/2022 sekitar pukul 04.30 Wib.

BACA JUGA : Terkait Masalah Korupsi, Tiga Mantan Unsur Pimpinan DPRD Jadi Tersangka

Kontan saja warga dihebohkan peristiwa tersebut dan Heldiman, warga dari Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan merupakan orang pertama kali melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut pada personil Polsek Palembayan.

Kapolres Agam melalui Kapolsek Palembayan Iptu Dikisatria SH membenarkan, jika pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut.

“Setelah laporan di terima dan di catat oleh personil piket jaga, saya langsung perintahkan Kanit Reskrim untuk memimpin Unit Reaksi Cepat (URC) melakukan penyelidikan di tempat kejadian yang dilaporkan masyarakat tersebut,” tambahnya.

Berdasarkan laporan unit Reaksi Cepat Polsek Palembayan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) laporan masyarakat tersebut benar adanya dan telah ditemukan sesosok mayat.

Setelah diidentifikasi oleh unit URC Polsek Palembayan, mayat tersebut di pastikan bernama Untung Hamidi, 40 th, warga Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam.

Unit URC juga melaporkan kondisi mayat dalam posisi tertelentang di badan jalan dengan keadaan kepala mengeluarkan banyak darah.

kemudian di tempat kejadian perkara unit URC menemukan sebuah kendaraan bermotor roda 2 yang di duga milik korban sendiri berada di samping korban dengan kondisi terdapat bekas goresan baru di knalpot, dan step kaki sebelah kanan dalam keadaan bengkok.

Kemudian unit URC juga melaporkan ada tedapat sebuah jejak pengereman di dekat kendaraan korban. Unit URC juga melaporkan telah mencium aroma minuman keras dari jasad Untung Hamidi.

Berdasarkan fakta fakta dari olah TKP, saya menduga mayat yang di temukan tergeletak bersimbah darah tersebut adalah akibat dari laka lantas tunggal. Namun untuk menguatkanya saya sudah meminta BackUp dari unit Laka Lantas Polres Agam untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk jasad Untung Hamidi kami sudah lakukan evakuasi ke rumah korban, ” tutup Kapolsek seperti dikutip dari Tribratanews Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here