Tabrak Fly Over, 17 Penumpang Bus Siprok Nauli Dibawa ke Rumah Sakit

0
579

SABANA KABA, Padang Panjang–Bus Sipirok Nauli dengan Nopol BB 7626 LH yang dikemudikan Manalu (33 tahun ) datang dari Padang Sidempuan dengan tujuan Jambi menabrak fly over Simpang Delapan, Padang Panjang, Minggu, (30/01/2022).

BACA JUGA : Warga Palembayan Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Badan Jalan

Kapolres Panjang melalui Kasat Lantas Polres Iptu. Aldy Lazzuardy S.T.K, S.I.K mengatakan, kecelakaan bus tersebut mengakibatkan belasan penumpang luka-luka dan kondisi bus mengalami rusak parah, di duga supir tidak menguasai dan memahami medan jalan tersebut.

“Semua korban yang terdiri 17 penumpang dan supir mengalami luka ringan dan dalam kecelakaan bus ini tidak ada korban luka berat maupun korban meninggal dunia,” kata Iptu. Aldy dalam keterangan tertulis diterima dari Humas Polres Padang Panjang.

Kronologi kejadian, urai Iptu. Aldy, kendaraan bus Marcedes PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH yang dikemudikan Manalu (33) asal Sibolga, Sumatera Utara sebelum kejadian datang dari arah Bukittinggi menuju arah Jambi.

Sampai di tempat kejadian sekira pukul 05:45 WIB, pengemudi tidak mengetahui rute dan memasuki rute yang salah, dimana jalan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan yang tinggi maksimal 2,2 M, karena pengemudi dengan kecepatan tinggi lalu menabrak Fly over yang tinggi nya 2.2 M.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Bus Marcedes PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH mengalami kerusakan dan pengemudi Manalu sampai sekarang masih belum ditemukan di duga melarikan diri pasca kejadian tersebut.

“Sementara 17 orang penumpang lainnya mengalami luka ringan telah mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit Umum Padang Panjang dan RS Yarsi Padang Panjang,” urainya singkat seperti dikutip dari Tribratanews Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here