Aktif Olah Raga Sepakbola, Wabup Richi Sebut Pemuda Padang Ganting Keren

0
400

SABANA KABA, Tanah Datar—Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyebut anak muda yang keren adalah pemuda yang aktif berolahraga, kalaupun ada yang hobi main musik ya main musik, tapi mereka menjauhi narkoba. Itulah yang akan menjadi rol model di nagari kedepan.

BACA JUGA : Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Kakek Bejat Ditangkap Polisi di Rumah Makan

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Richi Aprian saat Audiensi dan Silaturrahmi dengan pemuda nagari Padang Ganting yang tergabung dalam club sepak bola setempat, Rabu (15/06/2022) di Gedung SLB Kecamatan Padang Ganting.

Didampingi Camat Padang Ganting Ronal Satria, Pelatih dan official tim Kesebelasan Sepakbola nagari Padang Ganting dan puluhan pemain sepakbola, Wabup Richi menyampaikan apresiasi kepada pemuda nagari Padang Ganting yang aktif berolahraga dan jauh dari narkoba.

“Saat ini generasi muda banyak yang terjerumus kepada kegiatan negatif diantaranya narkoba, begal dan balap liar, untuk itu saya berharap kepada pemuda nagari Padang Ganting yang aktif dan tekun di bidang olahraga sepakbola teruslah berlatih dan ajak juga temannya yang lain,” kata Wabup Richi menambahkan.

Kepada tim pelatih dan official club, Wabup Richi juga menitipkan harapan masa depan anak-anak muda nagari Padang Ganting yang tergabung di dalam club sepakbola.

“Jangan sampai mereka salah jalan dan tanamkan tanggung jawab ke diri mereka agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Diakhir arahannya Wabup berpesan kepada para pemuda nagari Padang Ganting agar bersungguh-sungguh dalam berlatih, serta berhati-hati dalam pergaulan. “Teruslah berlatih dan mengejar prestasi, karena baik dan buruknya nagari ada ditangan kalian,” pungkasnya.

Sementara tim pelatih dan official club sepakbola nagari Padang Ganting Jon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah memberi perhatian khusus kepada club sepakbola di nagari Padang Ganting dalam membina gerasi muda. Dalam kesempatan tersebut, Wabup Richi memberikan bantuan untuk pembinaan dan kostum kesebelasan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here