Bantuan Terjauh Datang ke Batusangkar, IKM Sulbar Malagbi Berikan Bantuan Sembako

0
827

SABANA KABA, Tanah Datar—Derita yang dialami masyarakat Tanah Datar akibat Banjir Bandang atau Galodo beberapa waktu lalu, ternyata menggema sampai ke Sulawesi Barat. IKM (Ikatan Keluarga Minang) Sulawesi Barat Malagbi mengirimkan bantuan ke Posko Utama di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Kamis (23/05/2024).

BACA JUGA : Bantuan Korban Becana Terus Mengalir, Gebu Minang Serahkan Bantuan 9.000 Paket Sembako

Bantuan dikirimkan oleh Ketua Umum IKM Sulbar Malagbi Darmawel Aswar, SH, MH yang sehari-hari sebagai Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI  diserahkan secara simbolis yang diwakili Hj.Emi Sutisriana asal Koto Gadang Padang Ganting atas nama perantau IKM Sulbar (Sulawesi Barat) kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa Sembako yang terdiri dari beras, mie instant, biskuit, air mineral dan pempes bayi, dibawa menggunakan mobil pick up ke Posko Utama di Gedung Indo Jolito Batusangkar.

Hj.Emi Sutisriana dalam kesempatan menyampaikan kepada Bupati Eka Putra, kami dari Sulawesi Barat turut berlangsungkawa atas musibah yang menimpa sebahagian masyarakat Tanah Datar, mudah-mudahan korban yang ditimpa musibah ini diberi ketabahan dan kesabaran.

“Sebagai kepedulian perantau Minang di Sulbar, kita menyerahkan bantuan sembako dan perlatan bayi, untuk dapat disampaikan dunsanak kita yang ditimpa musibah,” tambah Emi Sutisriana.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra kepada yang mewakili IKM Sulbar Malagbi menyampaikan ucapan terima kasih yang dari jauh telah mengantarkan bantuan untuk korban terdampak bencana Banjir Bandang atau Galodo, semoga perantau yang telah menyumbangkan sebahagian harta dibalasi Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here