Berkiprah Enam Tahun, Cakaplah.Com Tetap Mendapat Kepercayaan Publik

0
335

SABANA KABA, Riau—Meskipun telah berkiprah selama enam tahun, media online cakaplah.com tetap mendapat kepercayaan publik, karena tetap konsisten dengan tema Berpikir, Berbuat dan Bercakap.

BACA JUGA : Peduli Kamtibmas, Vera Wati Srikandi Linmas Tiada Duanya di Tanah Datar

Demikian dikemukakan Pemimpin Redaksi www.cakaplah.com Dian Alhadi Pekan Baru Rombongan Wartawan yang bertugas dalam wilayah Tanah Datar ke Riau, memasuki hari kedua Selasa (06/12/2022).

Dikatakan, media online ini didirikan enam tahun lalu ketika media cetak mulai hancur-hancuran dengan 6 orang pendiri. Hingga sekarang telah memiliki 30 orang karyawan dan konstributor, baik di Pekan Baru sebagai kantor pusat maupun diberbagai kabupaten dan kita di Provinsi Riau.

“Alhamdulillah hingga sekarang tetap bertahan, berkat adanya kepercayaan dari publik, sebagai media penyebarluasan informasi dan tempat promosi usaha,” tutur Disn menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan, untuk menjangkau pembaca lebih luas, kita juga hadir di media sosial tik tok, instagram, tweeter dan lain-lain. Sementara untuk meningkatkan SDM wartawan, kita sering mengikutsertakan mereka dalam berbagai pelatihan.

Sementara Pimpinan Perusahaan Kholid Arianto menjelaskan, cakaplah.com didirikan berdasarkan kekeluargaan, sering juga bongkar pasang, mana yang serius lanjut yang tidak ya istirahat dulu.

Kadis Kominfo Tanah Datar Drs.Yusrizal, MM dalam sambutannya menyampaikan, rombongan Study Banding kami berjumlah 70 orang, 44 orang diantaranya merupakan Wartawan.

“Selain wartawan, dalam kunjungan ini juga disertai Sekretaris Kadis, Kepala Bidang-Kepala Bidang, beberapa orang staf Kominfo, utusan Humas Polres, Humas Kodim, Kasi Humas DPRD Tanah Datar, dan lain-lain.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here