Dihadiri Camat Sungayang Narti, Sungayang Laksanakan Musyawarah Nagari 2024

0
156

SABANA KABA, Tanah Datar—Tampil lebih awal, Nagari Sungayang Kecamatsn Sungayang menggelar Musnag Musyawarah Nagari) Sungayang tahun 2024 yang dibuka secara resmi oleh Ketua BPRN nagari setempat Alfizar Armanto di GOR Sungayang, Jum’at (21/06/2024).

BACA JUGA : Bupati Eka Putra : Permasalahan Agama, Adat dan Budaya Perlu Dicarikan Solusinya

Acara ini juga dihadiri Bupati Tanah Datar diwakili Camat Sungayang Narti, S.STP, Kepala OPD Tanah Datar, Forkopinca Sungayang dan Sekretaris Nagari Reski Jhonedi serta tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Camat Sungayang Narti dalam kesempatan tersebut mengatakan, usai acara pembukaan ini dilanjutkan dengan diskusi dalam  kelompok yang telah disusun panitia pelaksana untuk mengelompokkan  usulan yang telah disusun dari Musyawarah Jorong.

“Usulan ysng telah disepakati melalui Musjor perlu dikelompokan, mana yang kwenangan nagari, kewenanan kabupaten dan mana pula yang menjadi kewenangan provinsi, agar nanti dalam pelaksanaan kegiatan tidak masalah di nagari,” tambah Nari

Camat Sungayang memgingatkan, usulan yang dimasukkan dalam RKP 2025 dan RUKP 2026 ini tidak boleh lepas dari RPJMD Nagari, karena kita membuat perencanaan harus mengacu dengan RPJMD tersebut.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here