Dipimpin Camat Lintau Buo, Jabatan Wali Nagari Pangian Diserahterimakan

0
786

SABANA KABA, Tanah Datar–Jabatan Wali Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo diserahterimakan dari pejabat lama Abdul Wazid Dt.Indo Mangkuto kepada pejabat baru Hijrah Adi Sukrial di lapangan sepakbola Pangian Kecamatan Lintau Buo, Rabu (15/11/2023).

BACA JUGA : Penghujung Tahun 2023, Bupati Eka Putra Lantik 54 Wali Nagari se Tanah Datar

Pelaksanaan Sertijab (Serah terima jabatan) ini dipimpin Camat Lintau Buo disaksikan Ketua BPRN dan Ketua KAN serta dihadiri Kepala OPD, Forkopinca, anggota DPRD, tokoh masyarakat dan indangan lainnya.

Pejabat lama Abdul Wazid Dt.Indo Mangkuto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemda Tanah Datar dan masyarakat Kecamatan Lintau Buo
yang telah mendukung dirinya selamamenjabat berbagai jabatan, mulai dari Wali Jorong, Wali Nagari, Anggota DPRD serta jabatan sosial lainnya.

“Berkat kerja sama yang baik, Alhamdulillah Nagari Pangian telah meraih berbagai prestasi, baik ditingkat kabupaten Tanah Datar maupun Sumatera Barat,” tambahnya.

Sedangkqn pejabat baru Hijrah Adi Sukrial dalam kesempatan tersebut memohon bimbingan pendapat dan saran dalam membangun nagari Pangian ke depan, mari bersatu kedepan untuk menuju Nagari Pangisn yang lebih maju.

“Jangan sampai silaturrahmi putus karena perbedaan pendapat dalam pesta demokrasi, mungkin kita berbeda pilihan dan karena sudah ada yang terpilih, mari kita rapatkan barisan untuk membangun nagari Pangian,” harapnya.

Hijrah menyebut, ada beberapa PR yang harus kita selesaikan kedepan, kita kalah oleh nagari Buo yg sudah punya ambulance, mudah2an kedepan kita juga akan memilikinya.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra yang datang agak terlambat mengatakan, terkait masalah ambulance, Insya Allah kwartal pertama tahun 2024, Nagari Pangian sudah memiliki ambulance.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here