Emersia Hotel Milad 9, Ratusan Penyandang Disablitas Hadir di Water Park

0
950

SABANA KABA, Tanah Datar—Tidak kurang dari 150 penyandang disablitas di Kabupaten Tanah Datar menghadiri acara Milad 9 Emersia Hotel Batusangkar yang digelar di Water Park Emerone Batusangkar, Selasa (7/12/2021).

BACA JUGA : Sijago Merah Mengamuk Lagi, Dua Warung dan Dua Rumah Terbakar di Turawan

Hj.Meriwati, SE selaky Owner Emersia Hotel Batusangkar dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam Milad 9 Emersia Hotel Batusangkat kali ini, kita sengaja menghadirkan disablitas agar dapat berbagi kebahagian.

Dikatakan, bila dilihat penampilan anak- anak kita ini ternyata tidak kalah dengan penampilan orang normal, hal ini dapat kita lihat dari kegiatan tari gelombang menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar serta undamgan lainnya.

Demikian pula ketika salah dari penyandang disable ini melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, kita juga sangat kagum dan terharu dengan bacaan yang disampaikan,” kata Meri didampingi suaminya Erdi Muluk.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Emersia Hotel yang telah menginvestasikan sebahagian dari hartanya untuk membangun hotel berbintang lima di Batusangkar, mudah-mudahan menjadi amal ibadah dan membawa kemajuan dan kebanggaan Tanah Datar.

“Dulu Tanah Datar haya tempat persinggahan, karena mereka memilih menginap di Bukittinggi, Alhamdulillah dengan adanya Emersia Hotel para wisatawan sudah mulai lama tinggal di Tanah Datar,” tambah Bupati Eka Putra.

Milad 9 Emersia Hotel Batusangkar pada hari tersebut ditandai dengan pemotongan nadi tumpeng oleh Bupati Eka Putra didampingi Wabup Richi Aprian. Selain itu pihak manajemen hotel juga memberikan reward kepada karyawan yang berprestasi.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here