Bongkar Tenda Pernikahan, Seorang Remaja 17 Tahun Tewas Disengat Listrik

0
1593

SABANA KABA, Bengkulu—Seorang remaja berinisial RJ (17 tahun) tewas disengat listrik, setelah melakukan pembongkaran tenda pesta di Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu, Senin (06/12/2021).

BACA JUGA : Sijago Merah Mengamuk Lagi, Dua Warung dan Dua Rumah Terbakar di Turawan

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan RJ meninggal saat sedang memanjat tenda pernikahan tanpa diketahui sebelumnya terdapat arus listrik yang menyambar di besi tenda.

”Dalam peristiwa tersebut yang bertugas memanjat EK dan RJ, saat arus listrik menyengat, korban EK jatuh ketanah namun RJ masih tersangkut di atas besi tenda,” ucapnya.
Atas musibah itu korban kemudian langsung di bawa ke rumah sakit RSUD Hasanudin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Korban EK telah sadarkan diri dan masih di rawat di RSUD Hasanudin Damrah Manna, setelah mengalami luka robek di bagian kening dan di bagian Hidung luka Lecet. Akan tetapi korban RJ tidak sadarkan diri, saat di RSUD dinyatakan korban telah meninggal dunia.

“Kita berharap kepada para pekerja tentang Utamakan Keselamatan dalam bekerja buka hanya slogan semata, tetapi hal ini sangat penting guna mengantisipasi bahaya yang mungkin timbul apabila tidak waspada dalam bekerja,” tuturnya mengingatkan seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here