Foto Prewedding Sudah Dibuat, Mempelai Pria Tewas dalam Duel Maut

0
2460

SABANA KABA, Sumsel–Isak dan tangis serta duka mendalam membaur menjadi satu keluarga Hajrat (22 tahun), karena pemuda anak kesayangan mereka harus tewas yang terlibat baku hantam dengan tetangganya sendiri, dalam peristiwa berdarah, Sabtu,(05/02/2022) pukul 09.30 Wib.

BACA JUGA : Gara-Gara Cekcok, Seorang Pemuda Tewas Disabet Tetangga Sendiri

Ternyata Hajrat sebentar lagi akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan seorang wanita bernama Dedek. “Rencananaya korban Hajrat ini akan menikah bulan depan namun tanggalnya saya belum tau karena belum di tentukan. Bahkan korban ini sudah foto Prewedding,”ungkap Kepala desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Samsul kepada awak media.

Dedek sang mempelai wanita, mendengar kabar itu, tak kuasa menyeka air matanya melihat sang pujaan hati harus pergi meninggalkannya di saat hari bahagia yang ditunggu-tunggu hampir tiba.

“Mempelai wanita sekarang masih dalam keadan shok, karena mendengar kabar ini,” tambahnya.

Terlihat di rumah duka, selain keluarga korban, sang mempelai wanita terduduk lesu dengan berurai air mata disamping Hajrat yang telah terbujur kaku.

Diberitakan sebelumnya, Hajrat harus meregang nyawa di tangan tetangganya sendiri S (55 tahun), dengan luka menganga di bagian perutnya hingga isi perutnyapun keluar, telinga hampir putus, serta luka bacok di bagian mata sebelah kiri.

Sedangkan Darmawan yang tak lain ayahnya sendiri dilarikan Ke RS Palembang,”sedangkan Pak Darmawan dilarikan kerumah sakit RS Muhammad Husein Palembang. Keduanya mengalami luka berat akibat pertikaian itu,”terang Kades seperti dikutip dari Tribratanews Sumsel.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here