Gunakan Meer Von Kandi, Ketua PWI Basril Basyar Lantik PWI Sawahlunto

0
392

SABANA KABA, Sawahlunto—Ketua PWI Sumbar Basril Basyar melantik pengurus PWI Kota Sawahlunto priode 2023-2026 menggunakan ruang pertemuan objek wisata Meer Von Kandi Kota Sawahlunto, Kamis (16/03/2023).

BACA JUGA : Simpan Sabu dalam Kantong Celana Panjang, Polisi Tangkap Dua Pelaku di Belakang Hotel

Pengurus PWI yang PWI yang dilantik tersebut masing-masing Indra Yosep sebagai Ketua, Anton Saputra sebagai Sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Wartawan Senior Alamsyah Halim. Selain itu, kengurusan PWI Sawahlunto juga dilengkapi dengan Ketua Organisasi Muhammad Amin, Wakil Ketua Rina Yosefin, dan Ketua Seksi Wartawan Olah Raga Riki Yuherman.

Ketua PWI Sumbar Basril Basyar dalam kesempatan tersebut mengajak warga Sawahlunto dapat bersinergi dengan Pemko Sawahlunto, terutama untuk memanfaatkan bekas tambang seperti Meer Von Kandi agar lebih maksimal lagi.

“Terkait dengan kewartawanan, Saya juga menghimbau kawan-kawan wartawan yang belum UKW untuk dapat mengikuti Uji Kopetensi Wartawan dan kemudian bergabung dengan PWI,” kata Basril Basyar.

Sementara Wako Sawahlunto Deri Asta memberikan apresiasi kepada PWI Sawahlunto, karena telah mampu membangun link dengan berbagai, sehingga terselenggara kegiatan pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kota Sawahlunto.

“Dengan dilantiknya pengurus di tempat terbuka ini, ini suatu pertanda bahwa juga memiliki keterbukaan untuk semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Sawahlunto,” kata Deri Asta yang juga Ketua Ikasmansa Batusangkar ini mengkahiri.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here