Hadiri Halal bi Halal PDAM Tirta Alami, Bupati Eka Putra Sebut Pelayanan Terbaik Raih Top BUMD

0
286

SABANA KABA, Tanah Datar–PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Alami Tanah Datar menggelar acara halal bi halal dalam rangkaian mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran, termasuk para pensiunan, Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

BACA JUGA : Terbaliknya Bus ALS di Malalak, Ini Pengakuan Sopir Cadangan kepada Polisi

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM digadapan seluruh staf, pensiunan, dharmawanita dan jajaran PDAM Tirta Alami di PDAM Tanah Datar di Lima Kaum, Kamis (18/04/2024) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dirut PDAM Tirta Alami dan jajaran yang telah melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM yang telah bekerja secara baik, terutama untuk melayani pelanggan. Ini dibuktikan dengan  meraih prestasi tingkat Nasional yaitu Top BUMD, semoga ini bisa menjadi penyemangat dalam peningkatan pelayanan ke depan,” ucapnya.

Bupati menambahkan, untuk mempertahankan dan meraih puncak pada bintang 5, perlu peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi dari saat ini. Tentu itu memerlukan kesabaran luar biasa, dituntut untuk lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

“Lakukanlah inovasi, strategi yang baik demi mencapai hasil sesuai yang ditargetkan. Bagaimana cara menambah pelanggan, lakukan servis yang baik, kekompakan harus di jaga antara pimpinan dan stafnya. Karena pengalaman adalah guru yang terbaik termasuk minta saran kepada sesepuh yang memang sudah berpengalaman penuh di bidangnya,” ulas Bupati Eka.

Sementara itu Dirut Perumda PDAM Tirta Alami M.Nazwir, S.Pt,  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas kehadirannya di kegiatan tersebut.”Alhamdulillah, terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah hadir menyempatkan diri untuk mempererat silaturahmi bersama kami dan jajaran,” ucapnya.

Dirut sampaikan belakang ini banyak hal yang terjadi terkait dengan fenomena alam, namun berkat arahan dan petunjuk dari pimpinan, bisa kita atasi demi pelayanan.”Fenomena alam yang terjadi beberapa waktu belakangan masih bisa diatasi berkat arahan pak Bupati. Hal ini tentu harus dilakukan sebaik-baiknya demi kepuasan pelanggan Apalagi kemaren kita baru menerima penghargaan dari pusat,” sampainya.

Dirut juga berharap kepada Bupati Eka Putra agar senantiasa memperhatikan dan memberikan petunjuk kepada PDAM demi kemajuan pelayanan kepada pelanggan umumnya terhadap masyarakat Tanah Datar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here