Hadiri Musnag Tanjung Barulak, Delzi Fajri Sebut RPJM Panduan Strategis Pembangunan Nagari

0
563

SABANA KABA, Tanah Datar– Kordinator Tenaga Pendamping dan Tenaga Ahli Pemverdayaan Masyarakat Tanah Datar Delzi Fajri, S.Si menegaskan, RPJM Desa merupakan panduan strategis yang akan membimbing langkah-langkah pembangunan kita dalam lima tahun ke depan.

“Dalam penyusunan RPJM Desa, kita telah mengupayakan partisipasi dan keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil adalah cerminan dari kebutuhan dan aspirasi bersama,” kata Delzi Fajri ketika menghadiri Musnag RPJM Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Jumat (02/02/2024).

Dikatakan, melalui RPJM Desa, kita tidak sekadar merumuskan rencana pembangunan, tetapi juga menggariskan visi bersama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan inklusif. Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait, saya yakin kita akan mampu menghadirkan perubahan yang positif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam proses pelaksanaan RPJM Desa, mari kita wujudkan semangat gotong royong dan kebersamaan. Mari kita jalin kerjasama yang erat, saling mendukung, dan menghargai perbedaan pendapat demi tercapainya tujuan bersama.

Kepada seluruh warga masyarakat, saya mengajak untuk bersama-sama menjaga komitmen kita terhadap visi dan misi pembangunan yang telah kita sepakati. Mari kita wujudkan desa yang sejahtera, mandiri, dan berdaya saing, sebagai wujud nyata dari kebersamaan dan kepedulian kita terhadap masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya dalam pembangunan desa kita. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah kita menuju keberhasilan yang hakiki,” kata Delzi Fajri mengakhiri.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here