Ini Kata Mereka Tentang PSU DPD RI, Cerint Si Dokter Muda Layak Menuju Senayan

0
750

SABANA KABA, Tanah Datar—Sejumlah tokoh masyarakat, baik di dalam maupun di luar daerah Sumatera Barat sama-sama yakin Cerint Iralloza Tasya akan mampu meraih suara pada PSU (Pemilihan Suara Ulang) DPD RI tanggal 13 Juli 2024, karena dokter muda ini memang  memiliki kelebihan yang mungkin tak dimiliki calon lainnya.

BACA JUGA : Diduga Sering Gelar Pesta Narkoba, Tiga Pria Ditangkap Polisi di Kecamatan Lintau Buo Utara 

Ketua Organda Tanah Datar Harmodius Harun mengatakan, Cerint sangat layak jadi Anggota DPD-RI Tahun 2024-2029, karena memiliki tujuan yang jelas untuk melangkah ke Senayan, mewakili masyarakat Sumatera Barat, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat

“Kita berharap dengan terpilihnya Cerint sebagai anggota DPD RI 2024-2029 akan membawa perubahan terhadap Ranah Minang, mengingat dengan modal generasi muda yang cerdas dan tahu membaca situasi akan membawa manfaat kedepannya,” tutur Harmodius Harun yang lebih populer dengan panggilan Edi Bucok ini menambahkan.

Senada dengan itu Mantan Birokrat Pemkab Tanah Datar Elwad Ilyas mengatakan, Cerint sangat layak sekali duduk di DPD RI 2024. Wanita muda yang cerdas dan punya dedikasi kerja yang baik, bisa membawa inspirasi bagi masyarakat Sumatera Barat.

“Dokter muda yang cantik dan rendah hati ini mempunyai wawasan serta cara pandang yang dewasa. Disamping itu, ia telah menekuni pendidikan kesehatan dan telah sukses memimpin berbagai perusahaan  seperti sebagai Direktur Jasa Angkutan Travel,  Direkrur Percetakan dan lain-lain,” kata Elwad

Harmodius Harun maupun Elwad Ilyas sama-sama berharap Cerint yang aktif di bidang sosial dan peduli terhadap orang awam tetap mendapat tempat di hati masyarakat dan prediket suara terbanyak pada pemilihan 14 Februari 2024 lalu tetap bertahan.

Dukungan moral terhadap Cerint tidak hanya datang dari Ranah Minang, tetapi Pelawak Kondang Komeng juga menyampaikan doa lewat video terhadap Cerint agar kembali terpilih pada PSU DPD RI tanggal 13 Juli 2024. Video Komeng yang juga peraih suara terbanyak di Jawa Barat ternyata sudah akrab dengan komidian yang sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia.

“Adanya PSU DPD Sumatera Barat dari MK, Mahkamah Konstitusi, bukan Mas Komeng, tentu akan membawa suasana baru, aduh saya lagi akrab-akrabnya dengan Cerint, tahu-tahu ada PSU, semangat Cerint, semoga warga Sumbar tetap bersamamu,” harap Komeng.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here