Hadiri Ultah Partai Demokrat ke 21, Bupati Tanah Datar Eka Putra Potong Nasi Tumpeng

0
1150

SABANA KABA, Tanah Datar—Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang juga Wabendum (Wakil Bendarawa Umum) DPP Partai Demokrat menghadiri acara syukuran dan Ulang Tahun (Ultah) Partai Demokrat ke 21 di Kantor DPC Partai Demokrat di Dobok Jorong Kubu Rajo Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, Jum’at (09/09/2022).

BACA JUGA : Semarak Event September 2022, Kumango Gelar Festival Silek Baluluak Bajarami

Selain dihadiri beberapa orang pengurus Parpol Tanah Datar juga hadir sejumlah Kepala OPD serta ratusan kader dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanah Datar yang memadati ruang dalam luar kantor DPC Partai Demokrat.

Bupati Eka Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan hadirnya sejumlah pengurus partai seperti dari Golkar, PPP, Hanura dan lain-lain ini menandakan para anggota Partai Politik di Luhak Nan Tuo sudah semakin dewasa dalam berpolitik.

“Saya cukup bangga dengan kehadiran rekan-rekan dari berbagai Parpol ini, dengan memupuk rasa kebersamaan, mari kita bangun Tanah Datar secara bersama-sama,” kata Bupati menambahkan.

Ia juga menceritakan tentang pertama kali berkecimpung dalam dunia politik memilih Partai Demokrat. “Insya Allah ketika maju bersama bapak Richi Aprian dari Partai Gerindra mendapat kepercayaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar,” tutur Eka Putra.

Menghadapi Pemilu 2022, Bupati Eka Putra mengajak seluruh anggota Partai Politik untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari perpecahan atau lebih dikenal pesta demokrasi yang bakal dihadapi dengan Pemilu Badunsanak.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari sebelumnya mengatakan, keinginan masyarakat Tanah Datar untuk bersama-sama dengan Partai Demokrat cukup tinggi sekali. Kehadiran dalam acara ulang tahun ini baru sebahagia, mengingat bila kita undang keseluruhan pada 75 nagari tentu tidak muat dalam areal yang serba terbatas.

“Saya yakin, kader-kader militan yang berasal dari berbagai nagari pada 14 kecamatan ini tidak hanya puas untuk mendudukkan petinggi Partai Demokrat jadi bupati, tetapi juga berharap tampil sebagai pemenang dalam Pemilu 2024,” tambah Nurhamdi Zahari.

Menjawab pertanyaan wartawan seputar kegiatan yang diadakan DPC Partai Demokrat Tanah Datar dalam Ulang Tahun ke 21 ini, Nurhamdi Zahari mengatakan, dalam bentuk olahraga menggelar Turnamen Bolavoli AHY Cup, melibatkan 8 klub se kabupaten Tanah Datar, memberikan sumbangan terhadap pakir miskin serta goro bersama membersihkan rumah ibadah.

Acara Syukuran dan Ultah ke 21 tingkat DPC Partai Demokrat ini ditandai dengan pemotongan nadi tumpeng da kue Ultah oleh Bupati disaksikan anggota Fraksi Demokrat DPRD Tanah Datar seperti Nurhamdi Zahari, Eri Hendri, Donna dan Syafril.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here