KETUA DPRD SUMBAR TINJAU PELAKSANAAN UN DI TANAH DATAR

0
202

Batusangkar (SK).- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ir. H. Hendra Irwan Rahim, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun 2018 hari kedua, Selasa (3/4), di Kabupaten Tanah Datar.

Selama kunjungannya di Kabupaten Tanah Datar, Hendra diddampingi Kasi Kurikulum SMK, Kepala Baltekom dan staf PSMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat serta Ketua Pelaksana UN SMA/MA/SMK Kabupaten Tanah Datar tahun 2018, Drs. H. Rosfairil, MM.

“Alhamdulillah sampai hari kedua ini pelaksanaan UN SMK dapat berjalan lancar dan tertib, kita berharap kondisi ini dapat dipertahankan selanjutnya,”ucap Hendra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan UN SMK saat melakukan kunjungan ke SMKN 1 Batusangkar.

Suasana tertib dan lancar pelaksanaan UN SMK juga ditemui Ketua DPRD Sumbar saat meninjau pelaksanaan ujian tersebut di SMKN 1 Lintau. Usai meninjau pelaksanaan UN di SMKN 1 Lintau, Hendra juga menyempatkan diri mengunjungi SMAN 2 Lintau.

Rosfairil selaku Ketua Pelaksana UN SMA/MA/SMK Kabupaten Tanah Datar tahun 2018 ketika menjawab Sabana.com menjelaskan, pelaksanaan UN ini diikuti 8 SMK di Kabupaten Tanah Datar dengan total peserta 956 orang peserta didik.

“Semua SMK melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti,” jelas Rosfairil yang sehari-hari adalah Koordinator Pengawas (Korwas)) SMA dan SMK di Kabupaten Tanah Datar. (MARK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here