Kunjungi Batipuh Selatan, DPC PPP Kembali Tawaf Menjemput Kemenangan Tahun 2024

0
642

SABANA KABA, Tanah Datar–DPC PPP Tanah Datar dibawah kepemimpinan Arianto, S.Ag kembali turun ke kecamatan dengan program Tawaf Menjemput Kemenangan Tahun 2024. Kegiatan dipysatkan di rumah Zulhadi anggota DPRD Tanah Datar di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Senin (28/11/2022),

BACA JUGA : M.Shadiq Pasadigoe : Hubungan Ranah dan Rantau Simawang Perlu Acungan Jempol

Ketua DPC Arianto dalam kesempatan itu mengatakan, kita sekarang sengaja turun ke Anak Cabang untuk mengetahui kondisi dibawah, tantangan kedepan semakin berat dan kita mentargetkan 8 kursi, minimal 6 kursi di DPRD Insya Allah harus kita raih.

“Untuk mencapai target tersebut tentu tidak bisa sekedar ucapan atau kemauan Pengurus DPC PPP semata, karena untuk meraih suatu target tersebut perlu dilatakkan rueh ka buku sarato sandakan alu kadindiang,” kata Arianto menambahkan.

Ia mengingatkan, pembentukan Anak Ranting itu perlu, karena sebagai salah pendukung di Pileg 2024 kita harus memiliki saksi di TPS. Jika kader sudah ada di Anak Ranting, kita tinggal mengukuhkan saja lagi.

“Dalam pertemuan dengan pengurus beberapa waktu lalu, kita sudah sepakati saksi itu akan diambil dari Anak Ranting, kita kalau tidak kader, tanggung jawab terhadap partai kurang dan kita berharap struktur Ranting dan Anak Ranting sudah siap 30 Nopember 2022,” kata Arianto sambil menanyakan apakah kader sudah siap untuk itu.

Ketua DPC PPP Arianto juga memberikan pendidikan politik tentang pentingnya menjadi ditarok dihati bukan ditangan. Kalaupun kader sudah menempatkan dihati, kalaupun tidak menjabat lagi sebagai pengurus tetap setia membesarkan partai.

“Mungkin ada yang ragu-ragu, apakah tampuk pimpinan DPRD Tanah Datar itu bisa diraih PPP, jawabnya bisa, karena pimpinan DPRD Tanah Datar pernah dijabat bapak Amora Lubis. Dan kalau kita serius membesarkan partai tidak mustahil kesuksesan itu bisa diraih kembali,” harap Arianto.

Terkait dengan Pileg 2024, Arianto mengatakan sebagai siapa bergabung dengan PPP, asal saja mempunyai kemauan. Masuk jadi Caleg di PPP tidak membayar alias gratis, namun untuk biaya kampanye memang ditanggung Caleg masing-masing.

Sementara Anggota DPRD Dapil 2 Agus Tofik mengibaratkan partai ini ibarat batang kayu, jelas punya akar, agar dapat tumbuh dengan kokoh. Dari sekian banyak akar itu ada yang namanya akar tunggang, itu lah pimpinan partai , sementara akar tunggang saja tanpa akar serabut juga tidak bisa tumbuh dengan kokoh, akar serabut itu lah kita semua yang akan memvesatkan partai

Dihadiri Bendahara DPC PPP Tanah Datar Debi Syafrianda, Wakil Ketua DPC PPP yang juga Angkatan Muda Ka’bah Rahmad Dani, Anggota DPRD Tanah Datar Dapil 3 Zulhadi, PAC Batipuh Selatan Romica Pahlawan dan para kaderlainnya. Kegiatan diakhiri dengan siraman rohani oleh ustad H.M.Yasin yang juga kader PPP.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here