Maju di Pilwanag Rambatan, Rafinos Diantarkan Awak Media Tanah Datar

0
995

SABANA KABA, Tanah Datar—Wartawan Tanah Datar dari berbagai organisasi, baik PWI maupun KWRI Tanah Datar mengantar rekan kerja sesama awak media Rafinos untuk maju sebagai Bacawan (Bakal Calon Wali Nagari) pada Pilwanag (Pemilihan Wali Nagari) Rambatan Kecamatan Rambatan, Senin (19/06/2023).

BACA JUGA : Edarkan Sabu, Polisi Ringkus Seorang Pria dan Seorang Wanita serta Barang Bukti

Dari sejumlah wartawan yang mengantarkan Rafinos terlihat Ketua KWRI Tanah Datar Bonar Surya Winata, Bendahara PWI Tanah Datar Destia Sastra dan sejumlah rekan wartawan lainnya dari berbagai media cetsk dan online.

“ Dengan diantar beramai-ramai dalam pendaftaran ini, kita terasa semakin yakin untuk dapat tampil semakin baik lagi, tetutama dalam upaya membangun nagari Rambatan kedepan yang lebih maju,” tutur Rafinos yang juga Sekretaris KWRI Tanah Datar.

Dikatakan, bila dilihat dari permasalahan yang dihadapi masyarakat Nagari Rambatan terkait masalah ekonomi, tidak terlepas dari banyaknya sawah tadah hujan yang hanya bisa ditanami ketika musim penghujan.

“Seandainya kita mendapat amanah dari masyarakat, Insya Allah kita coba mencarikan solusinya secara bersama-sama, karena hal ini menyangkut dengan hajat orang banyak,” kata Rafinos yang juga pengusaha peternakan ayam ras ini menambahkan.

Sementara itu Sekretaris Wali Nagari Rambatan Elza Oktaria, S .Pd.I yang menerima kelengkapan administrasi Rafinos mengatakan, dengan mendaftarnya Rafinos berarti buat sementara sudah tujuh orang Bakal Calon Wali Nagari Rambatan yang mendaftar.

“Kita panitia pelaksana masih membuka pendaftaran hingga Selasa besok, karena pendaftaran ditutup 20 Juni 2023,“ kata Elza mengakhiri.(WD )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here