Manfaatkan Lapau Kapau, Sabana Kaba Peringati Ulang Tahun Kelima

0
596

SABANA KABA, Bukittinggi—Media Online Sabana Kaba yang cukup setia memyampaikan informasi kepada pembaca sejak beberapa tahun lalu, Selasa (14/03/2023) memeperingati ulang tahub yang kelima secara seferhana di Lapau Kapau Bukittinggi, dalam memperkokoh silaturrahmi antara keluarga besar dilingkungan media tersebut.

BACA JUGA : Bus ALS Medan-Jakarta Terbakar di Palupuah, Ini Kondisi 4 Awak dan 16 Penumpang

Selain dihadiri Pimpinan Umum W.St.Parmato Intan, Pimpinan Usaha Irwati Nursin, Sekretaris Redaksi Rahmi Ayu Witantika, Tim IT Tommy Arswendo, Firdaus Anas, Randy Wirantika juga dihadiri Direktur Pasca Sarjana UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi Prof.Dr.Silfia Hanani.

Pimpinan Umum Sabana Kaba W.St.Parmato Intan dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kita pada hari sebenarnya tidak lebih dari upaya meningkatkan silaturrahmi sesama kru Sabana Kaba serta mengevaluasi kinerja selama lima tahun.

“Media Sabana Kaba memang belum bisa disamakan dengan media online yang lebih maju, namun sebagai media yang ikut berpartisipasi dalam memberikan informasi serta mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat atau pembaca, kita berharap media ini dapat diterima dengan baik,“ katanya menambahkan.

Sementara itu, Direktur Pasca Sarjana UIN Bukittinggi Silfia Hanani selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kelima Sabana Kaba juga berharap media online iniii tetap eksis dan mengedepan informasi yang akurat dan bermanfaat.

“Kita berharap Sabana Kaba tidak hanya sekedar view pembaca, tetapi juga menyajikan berita-berita pendidikan dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Silfia Hanani yang juga senang menulis artikel di media massa.(TA/FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here