Masyarakat Tiku Geger, Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan di Bawah Pohon Pinago

0
557

SABANA KABA, Agam—Masyarakat Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam geger, setelah seorang pria yang diketahui bernama Afrizal (50 tahun) ditemukan meninggal dunia.Mayat pria ini ditemukan warga di bawah Pohon Pinago, Simpang Tugu Jorong Pasia Paneh, Sabtu (11/03/2023) pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA : Resahkan Masyarakat, Dua Pelaku Curat yang Bobol Kedai Warga Dibabat Tenggiri

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., melalui Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Yogi (25 tahun), ketika yang bersangkutan tengah menggembalakan kerbaunya di lokasi.

“Dia kemudian melihat korban sudah dalam kondisi tertelungkup di bawah pohon, pada jarak kurang dari 10 meter dari posisi mayat, Yogi melihat sepeda motor Supra Fit yang diduga milik Afrizal,” kata Kapolsek menambahkan.

Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar, sehingga warga berdatangan menuju lokasi. Selanjutnya Personil Polsek Tanjung Mutiara langsung mendatangi TKP serta melakukan tindakan kepolisian berupa memasang police line, mengamankan TKP dan mendatangkan team Identifikasi Polres Agam serta team medis dari Puskesmas Tiku.

Setelah dilakukan identifikasi di TKP, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Tiku untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Menurut hasil pemeriksaan luar dari Puskesmas Tiku, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban kemungkinan meninggal tadi malam,” ungkapnya seperti dikutip dari agam.sumbar.polri.go.id.

Korban diketahui bekerja sebagai pedagang ikan di Tiku dan penjaga malam di tambak udang. Di dalam dompet korban, juga ditemukan uang tunai senilai Rp 4.120.000 dan sebungkus kopi. Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah untuk dikuburkan.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here