Perkokoh Silaturrahmi, Sahabat Linda Kunjungi Tan Kayo dan Pantai Air Manis

0
1016

SABANA KABA, Tanah Datar—Grub Warga Jorong Koto Gadang Nagari Padang Ganting yang tergabung dalam “ Sahabat Linda” mengunjungi objek wisata Tan Kayo Malalo Kecamatan Batipuh Selatan dan Pantai Ais Manis Padang, Minggu (13/11/2022).

BACA JUGA : Selang Dua Jam, Tim Trantula Polres Tanah Datar Tangkap 4 Pelaku Sabu

Rombongan berangkat dari Koto Gadang Padang Ganting menggunakan Bus Pariwisata sekitar jam 7.30 Wib menuju Objek Wisata Tan Kayo, kemudian dilanjutkan ke Pantai Ais Manis Padang, melewati Kota Padang Panjang dan Lubuak Aluang.

Koordinator perjalanan Eva Linda kepada www.sabanakaba.com menjelaskan, kegiatan kunjungan wisata ini selain memperkokoh silaturrahmi sesama warga juga dalam rangkaian penyegaran, setelah disibukkan dengan kegiatan ke sawah dan ke ladang serta berjualan.

“Peserta yang ikut dalam kunjungan wisata mulai dari Balita atau Bawah lima tahun sampai kepada Talimpul atau Atas lima puluh tahun, mengingat rombongan ini lebih mengutamakan kekeluargaan ketimbang kepentingan lainnya,” kata Eva Linda yang lebih populer dengan pangilan Linda ini menambahkan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here