Musibah Kebakaran di Batu Taba, Seorang Nenek Usia 78 Tahun Tewas Terbakar

0
433

SABANA KABA, Agam—Peristiwa menyedihkan terjadi di Jorong Surau Gadang Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, seorang nenek Arnida (78 tahun) tewas, setelah rumah semi permanen yang dihuninya terbakar, Senin (12/12/2022) sekitar 23.37 Wib.

BACA JUGA : Tembak Korban dengan Senapan Angin, Seorang Pria Usia 40 Tahun Ditangkap Polisi

Intagram Dinas Kebakaran Bukit Tinggi dalam laporannya menuliskan, petugas Damkar begitu menerina laporan tentang terjadinya kebakaran di Jorong Surau Gadang Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek segera menuju lokasi, meskipun jalan yang dilalui masih dalam kondisi sempit.

Berkat kesungguhan petugas Damkar, api baru dapat dikuasai Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 01.15 Wib. Akibat kebakaran tersebut, satu unit rumah semi permanen hangus terbakar dan penghuninya nenek Arnida meninggal dunia.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Sementara kerugian yang diderita keluarga korban diperkirakan mencapai Rp.200,- juta.

Petugas Damkar selain melakukan pemadaman dan pendinginan dengan mengerahkan unit Ranger, Kijang dan Matra dengan 6 personil, juga membantu mengangkat jenazah korban dan membawanya ke RS Ahmad Mukhtar Bukit Tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here