Pedagang Pasar Tikam Mahasiswa dan Tukang Parkir, Ternyata Ini Pemicunya

0
608

SABANA KABA, Riau--Polsek Tanayan Raya Poresta Pekan Baru mengamankan seorang pedagang berinisial BM (35 tahun), karena diduga telah menusuk dua orang di Pasar Tangor, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Kulim, Pekanbaru pada Minggu (08/01/2023) siang.

BACA JUGA : Polisi Gebrak Pengedar Narkoba, Tim Tarantula Amankan 9 Paket Sabu di Pagaruyung

Pelaku BM menikam seorang tukang parkir bernama Nusrial (65 tahun) dan mahasiswi bernama Alfiyah Devita Sari (20 tahun).
Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino menjelaskan bahwa penusukan itu berawal saat korban Alfiyah mengendarai sepeda motor dengan tujuan akan berjualan di Pasar Tangor.

“Namun saat berkendara, korban menyenggol badan pelaku yang juga sedang berjualan. Akibatnya, pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok antara kedua belah pihak,” jelas Dodi, Senin (9/1/2023).

Karena selisih paham tersebut, pelaku menikam bagian dada kanan korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka. Menyaksikan kejadian tersebut, Nusrial yang seorang juru parkir mencoba melerai.

“Namun pelaku tidak terima dilerai, lalu menikam Nusrial dan mengenai dada kanannya. Usai ditikam, korban melarikan diri dan pergi ke klinik terdekat,” terang Dodi.

Usai menikam kedua korbannya, BM kemudian kabur dari lokasi. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa penikaman itu ke Polsek Tenayan Raya.

Petugas berusaha mencari dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sebilah pisau di belakang ruko Pasar Tangor. Pelaku kemudian digiring ke Polsek Tenayan Raya guna pengusutan lebih lanjut.

“Keadaan korban Alfiyah masih menjalani operasi di Rumah Sakit dikarenakan luka diduga menembus paru-paru. Sedangkan korban bernama Nusrial menjalani rawat jalan,” ujar Dodi seperti dikutip dari TBNews Sumbar.(SK.01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here