Miliki Sabu di Dalam Mobil, Wakil Ketua DPRD Tak Berkutik Ditangkap Polisi

0
1000

SABANA KABA, Solok--Satuan Reserse Narkotika (Satres Narkoba) Polres Solok meringkus seorang pria berinisial LE (32 tahun) yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Selasa (10/01/2023) dini hari, karena diduga keras menyimpan Narkotika jenis sabu.

BACA JUGA : Pedagang Pasar Tikam Mahasiswa dan Tukang Parkir, Ternyata Ini Pemicunya

Terduga LE ditangkap di jalan raya Jorong Pasa Usang Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Waka Polres Solok AKBP Irwan Zani didampingi Kasatres Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi dan Kasubsi Penmas Bripka Hendri Yance membenarkan, jika pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pria LE tersebut.

“Benar tim opsnal meringkus satu terduga pelaku LE yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok , alamat Jorong Kayu Jao Nagari Batang, Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan, penangkapan itu dilakukan atas informasi yang diterima tentang akan adanya transaksi narkoba jenis sabu, lalu dari informasi itu kami lakukan penyelidikan dan dari informasi itu tersangka berhasil ditangkap.

“Tepatnya di TKP, tersangka kami tangkap dengan menyita barang bukti berupa satu paket sabu yang dibungkus plastik bening, Handphone dan satu unit mobil,” terangnya.

Atas informasi itu, mobil tersangka sudah dibuntuti sebelumnya dan tepat di TKP tersangka ditangkap petugas dan berhasil menemukan satu paket sabu didalam mobil tersangka.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Solok untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” tutur Waka Polres seperti dikutip dari TBNews Sumbar.

Berdasarkan penelusuran www.sabanakaba.com terduga LE melangkah ke DPRD Kabupaten Solok dari Partai Demokrat Dapil 1 (Kecamatan Kubung, IX Koto Sungai Lasi dan Kecamatan Gunung Talang) pada Pileg 2019.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here