Peduli Kegiatan Warga, Cawanag Padang Ganting Men Apris Hadiri Acara Bakaua

0
751

SABANA KABA, Tanah Datar—Calon Wali Nagari (Cawanag) Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting Men Apris menghadiri acara bakaua (syukuran) warga Koto Gadang Hilir di Puncak Bukik Bingkuang Payo Dalam Koto Gadang Hilir, Jum’at (08/09/2023), sebagai wujud kepedulian terhadap kegiatan atau aktivitas warga.

BACA JUGA : Maju di Pilwanag, Men Apris Bertekad Jadikan Padang Ganting Sehat, Bersih dan Makmur

“Kegiatan bakaua seperti ini perlu kita lestarikan, karena dengan adanya kegiatan ini kita telah bersyukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan kedepan petahunan kita tetap meningkat dan terpelihara dengan baik,” ucap Men Apris yang populer dengan sebutan I ini menambahkan.

Dikatakan, selain bersyukur kepada Allah SWT, kegiatan semacam ini juga memperlihatkan bahwa masyarakat Padang Ganting yang terdiri dari 4 jorong senantiasa kompak dalam membangun nagari serta selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan.

“Saya berharap kekompakan semacam ini perlu kita tingkatkan kedepan, apa lagi bulan depan kita akan melaksanakan Pemilihan Wali Nagari Padang Ganting, yang jelas membutuhkan keamanan, ketertiban dan kesuksesan,” kata Men Apris.

Ia mengajak warga yang mempunyai hak pilih agar datang ramai-ramai ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memilih wali nagari secara cerdas sesuai dengan hati nurani. Pilihan kita akan menentukan kemajuan nagari kedepan, dengan kata lain mari kita bijak memilih untuk perubahan nagari Padang Ganting kedepan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here