Delapan Berenang di Sungai, Satu Diantaranya Hanyut Terseret Air

0
1540

SABANA KABA, Padang—Musibah orang hanyut terjadi di Kota Padang, seorang Pelajar SD 15 Koto Lalang Fahri (10 tahun) dinyatakan hilang terbawa arus ketika mandi bersama 7 orang temannya di Kampung Jambak RT 02 RW 09 Kel. Koto Lalang Kecamata Lubuk Kilangan Kota Padang, Minggu (07/11/2021 ) sekitar pukul 15.10 WIB.

BACA JUGA : Jalani Aksi Pornografi di Medsos, Seorang ART Raut Keuntungan Rp.3,9 Juta

Berdasarkan informasi dari instagram pusdalopskotapadang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang menjelaskan, Fahri yang merupakan anak dari pasangan Charles (44 tahun) dengan Wati (39 tahun) ini sekitar pukul 15.10 WIB ini mandi-mandi di sungai bersama 7 orang temannya.

Kemudian diduga terjadi penambahan debit air sungai akibat curah hujan yang cukup tinggi, sehingga korban Fahri besar kemungkinan tidak mengetahui kondisi dan tidak bisa berenang, korban terseret air, pakaian terakhir korban baju kuning celana hitam.

Tindakan yang dilakukan Regu C TRC melakukan pendataan, dan penyisiran pencarian korban bersama TRC Semen Padang, insan Kebencanaan serta Masyarakat sekitar.Hingga berita inu diturunkan belum diperoleh informasi, apakah korban sudah ditemukam atau belum(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here