Sudah Bau Tanah, Kakek Usia 72 Tahun Ini Masih Cabuli Anak Bawah Umur Berulangkali

0
1061

SABANA KABA, Padang Panjang—Satreskrim Polres Tanah Datar meringkus seorang kakek berinisial MJ (72 tahun) warga Kelurahan Balai Balai Kota Padang Panjang, karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak bawah umur sebut saja namanya Mawar yang baru berusia sebelas tahun.

BACA JUGA : Miliki Sabu, 2 Pria Diamankan di Kecamatan Sungai Tarab dan Ombilin Simawang

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Istiklal,S.H,MH kepada awak media, Kamis (22/06/2023) membenarkan, jika pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku, setelah diduga melakukan pencabulan dan persetubuhan secara berulangkali terhadap korbannya.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, aksi bejad ini sudah di lakukan lebih kurang enam kali terhadap korban “Mawar” (nama samaran), dengan modus diiming-imingi uang jajan,” tutur Kasatreskrim seperti dilansir Humas Polres Padang Panjang.

Iptu Istiklal juga menambahkan bahwa pelaku melancarkan aksi bejadnya di rumah pelaku yang beralamat di Kelurahan Balai Balai Kota Padang Panjang, dengan motif untuk melampiaskan hasrat dan nafsu birahinya (pelaku) .

“Pelaku MJ di ringkus polisi ketika sedang berada di Pasar Padang Panjang, Senin tanggal 19 Juni 2023. Kini pelaku MJ sudah kami tahan di Rutan Polres Padang Panjang dan kepada pelaku dikenakan pasal 81 ayat 1 dan Pasal 82 ayat 1 Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal lima belas tahun penjara,” tambahnya.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here