Walnag Baringin Irman Idrus Curhat, Kelompok Tani Butuh Jembatan Gantung

0
205

SABANA KABA, Tanah Datar—Meskipun Wali Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Irman Idrus akan mengakhiri masa jabatan tahun 2023 mendatang, namun ia masih sempat menyampaikan aspirasi warganya dalam Musyawarah Nagari (Musnag) Baringin yang digelar di aula kantir wali nagari setempat, Rabu (20/07/2022).

BACA JUGA : Jembatan Tapian Kelambu Dibangun, Masyarakat Taluak Sampaikan Ucapan Terima Kasih

“Warga Nagari Baringin masih membutuhkan jembatan gantung untuk penyeberangan, karena nagari ini diapit oleh dua sungai,” kata Wali Nagari Irman Idrus dihadapan Tim II Tanah Datar, anggota DPRD, Forkopinca dan peserta Musnag lainnya.

Dikatakan, meskipun sungainya tidak terlalu besar, namun untuk memudahkan dalam menyeberang ke areal pertanian masih dibutuhkan jembatan gantung. Kita berharap para pengambil kebijakan dapat menganggarkan dana untuk itu, sehingga warga tidak menemui kesulitan lagi dalam menuju sawah di seberang sungai.

“Saya mengakui, masih banyak tunggakan kerja yang belum selesai semasa saya menjabat Wali Nagari Baringin, mudah-mudahan dapat dilanjutkan oleh penerus kedepan, sehingga Nagari Baringin semakib maju dan berkembang,” harapnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here