Akses Jalan Terputus, Kadis PUPR dan Pertanahan Sebut Akan Ditindaklanjuti

0
1187

SABANA KABA, Tanah Datar—Akses jalan dari Kubang Kaciak Nagari Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara yang terputus akibat badan jalan longsor atau terban membutuhkan perbaikan dari pihak terkair, mengingat sarana jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat dengan dunia luar.

BACA JUGA : Edarkan Sabu di Bulan Ramadhan, Tiga Pria dan Satu Wanita Ditangkap Polisi

Jalan Kubang Kaciak yang terputus terjadi Sabtu (23/04/2022) akibat hujan turun dengan insentisitas tinggi, sehingga mengakibatkan terjadinya badan jalan longsor, pada hal jalan ini sangat diperlujan sekali bagi masyarakat untuk berhubungan ke akses jalan raya.

“Jalan yang longsor ini merupakan akses keluar masuk bsgi warga Joring Kubang Kaciak untuk berhubungan dengan pihak luar,” kata Wali Nagari Balai Tangah mengabarkan melalui Medsos FB Minggu (24/04/2022).

Kalaksa BPBD Tanah Datar Yusnen ketika dihubungi media ini sehubungan dengan bencana longsor yang membuat badan jalan terban mengatakan, kita akan survei dan tunggu laporan dari Wali Nagari diketahui camat setempat.

Sementara Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Tanah Datar Thamrin ketika dihubungi lewat WA mengatakan sebagai akan menindalanjuti secepatnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here