Bikin Jalan Macet, Anak Punk Vesva yang Minta-minta Dibubarkan Polisi

0
591

SABANA KABA, Pessel—Polsek Sutera Polres Pesisir Selatan membubarkan anak punk dengan memarkirkan kendaraan vespanya di pinggir jalan, karena membuat jalan mengalami kemacetan.

BACA JUGA : Periksa Mobil Mitsubitshi L 300, Polisi Tangkap Empat Pelaku Narkotika Jenis Shabu

Menerima keluhan dari masyarakat atas adanya kemacetan itu, Polsek Sutera langsung turun menertibkan sejumlah anak punk yang memarkirkan kendaraannya hingga mengakibatkan jalanan bikin macet tersebut.

Kapolsek Sutera, AKP Erianto membenarkan ini laporan dari masyarakat tentang adanya anak punk yang bikin resah dan bikin macet jalanan yang minta-minta sumbangan di Jalan Raya Painan-Tapan.

“Ini merupakan tindakan cepat petugas setelah mendapat keluhan dari masyarakat setempat,” kata AKP Erianto Rabu (18/01/2023).

Kapolsek beserta jajaran turun ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut. Petugas membawanya ke Mapolsek untuk diberikan arahan agar anak-anak punk tersebut segera memotong rambut, mandi, makan dan minum serta shalat.

Mereka membawa ‘vespa gembel’ yang diparkir di pinggir jalan, sehingga menimbulkan kemacetan. Kendaraan mereka diminta diperbaiki seperti semula, tidak pakai umbul-umbul, rumah rumah dan botol minuman.

“Setelah berkordinasi dengan pihak kecamatan, anak punk tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Pesisir Selatan,” tutur Kapolsek Erianto seperti dikutip dari TBNews Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here