Cabuli Bocah 10 Tahun, Seorang Kakek Usia 73 Tahun Ditangkap Polisi

0
830

0SABANA KABA, Sijunjung–Kasus cabul kembali terjadi di Kabupaten Sijunjung, kali ini seorang bocah (perempuan) berusia 10 tahun menjadi sasaran pelampiasan nafsu seorang kakek berusia 73 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai petani, hingga kemudian pelaku ditangkap oleh Polisi.

BACA JUGA : Bawa Minyak Bensin Bersubsidi, Sopir Truk dan BB Diamankan Polisi

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani mengungkapkan, kasus tersebut berawal dari adanya laporan seorang warga, tercatat sebagai warga Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sabtu (29/04/2023).

Kepada Polisi ia mengaku jika seorang anak perempuan dari saudaranya (keponakan) telah menjadi korban persetubuhan oleh seorang laki-laki tua berinisial SB (73 tahun). Untuk kepentingan hukum lebih lanjut, Tim Harimau Campo Polres Sijunjung langsung melakukan proses penyelidikan.

Terkait kronologis kejadiannya, Kasat Reskrim Abdul Kadir Jailani menegaskan belum bisa menjelaskannya, sebab kasus tersebut masih dalam proses pendalaman.

Tidak menunggu waktu lama, Sabtu siang Tim Harimau Campo beserta Kanit IV PPA Satreskrim Polres Sijunjung berangkat ke kediaman pelaku SB untuk melakukan proses penangkapan. Saat hendak ditangkap, pelaku didapati sedang beristirahat di dalam rumah.

Setelah mendengarkan penjelasan Tim Reskrim Polres Sijunjung, pelaku pun hanya bisa pasrah tanpa perlawanan langsung digelandang menuju Mapolres Sijunjung, dan ditahan dalam Rutan Polres Sijunjung.

“Atas perbuatannya pelaku SB diancam pasal 81 UU No. 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kasatreskrim seperti dikutip dari sijunjung.sumbar.polri.go.id.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here