Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Tega Gorok Leher Anak Kandungnya

0
585

SABANA KABA, Riau–Seorang pria berinsial AB (26 tahun) ditangkap Polsek Rumbai Polresta Pekan Baru, karena diduga tega menggorok leher anaknya sendiri berinisial AF (5 tahun), di jalan Pala Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

BACA JUGA : Terlibat Peredaran Sabu, Dua Pria Ditangkap Polisi di Pantai Gandoriah

“Benar ada seorang ayah menggorok anaknya sendiri,” ujar Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, Selasa (05/04/2022).

Menurut AKP Linter, pelaku tega melakukan perbuatan tersebut pada Sabtu (02/04/2022) karena mendapat bisikan gaib, ingin berubah menjadi baik, harus ada yang dikorbankan.

“Dari pengakuan tersangka, ia tega melakukan perbuatan itu karena mendapatkan bisikan dan saat itu tersangka sempat mengatakan kepada istrinya, kalau kamu mau aku balik seperti semula pasti ada salah satu yang harus dikorbankan, kalau ndak aku pasti anak aku,” ucap Kapolsek AKP Linter menirukan.

Kemudian disaat itu tersangka AB langsung mengambil sabit ukuran 10 cm dari dapur dan menemui anaknya yang saat itu sedang menonton televisi di ruang tamu.

“Tersangka langsung menggorok anaknya yang tengah asik nonton televisi di ruang tamu dari belakang,” ungkapnya.

Beruntung, luka yang dialami anak tidak seberapa dan kondisi anak saat ini sudah kembali membaik. Kini tersangka AB sudah diamankan di Mapolsek Rumbai beserta barang bukti guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

“Untuk pasal yang disangkakan yaitu Pasal 80 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2022 Tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya seperti dikutip dari TBNews Riau.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here