Dukung Satu Nagari Satu Event, Fraksi PPP Tanah Datar Sebut Dananya Perlu Ditambah

0
775

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua Fraksi PPP DPRD Tanah Datar Ariato sangat mendukung pelaksanaan Satu Nagari Satu Event, karena jelas mempunyai dampak positif terhadap kehidupan sosial masyarakat serta dapat melestarikan seni budaya anak nagari.

BACA JUGA : Festival Sumpah Sati Puncak Marapalam Digelar, Puncak Pato Berbunga Manusia

Hal tersebut dikemukakan Ketua Fraksi PPP Arianto, ketika menjaeab pertanyaan media ini, sehubungan dengan cukup antusiasnya masyarakat Batu Bulek menyaksikan, acara Satu Nagari Satu Event di Puncang Pato, Sabtu (17/06/2023).

Dikatakan, acara semacam itu kita sangat mendukung, pertama melihat dalam bentuk sosial masyarakat jelas masyarakat sangat terhibur sekali, kemudian yang kedua kesempatan bagi Nagari untuk menunjukkan dan menggali potensi yang ada di negari, khusus di Kabupaten Tanah Datar.

“Insya Allah nanti kita akan coba perjuangkan di saat pembahasan anggaran APBD untuk pelaksanaan event event di nagari kita sangat mendukung,” kata Arianto yang juga Ketua DPC PPP ini menambahkan.

Menurut Arianto, dana yang ada sekarang boleh dibilang sangat minim sekali dan tidak mencukupi untuk pelaksanaan acara sebesar itu. Ini tentu menjadi pemikiran bagi panitia pelaksana agar tidak menjadi beban pemerintahan nagari.

“Untuk kegiatan ini bisa betjalan lancar dan sukses, sudah seharusnya dapat dipertimbangkan agar Tim Anggaran dapat menambahnya,” tutup Arianto.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here