Gegara Sakit Hati Terhadap Pacar, Cinta Ditolak Bom Molotov Bertindak

0
459

SABANA KABA, Riau–Pemuda di Bengkalis Riau berinisial RA (31 tahun) nekat membakar kos-kosan tempat tinggal wanita pujaannya dengan melempar bom molotov, hanya karena diduga cinta ditolak. Beruntung saat itu penghuni rumah kos-kosan sadar adanya api dan berhasil memadamkannya.

BACA JUGA : Pasutri Jadi Bandar, Polisi Tangkap Isteri Bersama 47,90 Gram Shabu dan Uang Tunai Rp.147,- Juta

Pembakaran kos-kosan dilakukan RA dengan melemparkan bom molotov yang dibuatnya dari botol kaca dan diisi bahan bakar bensin. Perbuatan tersangka terungkap dan diamankan polisi setelah pemilik kos kosan ini melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo

mengatakan, peristiwa ini terjadi, Jumat (25/03/2022) dini hari kemarin sekitar pukul 00.46 WIB di rumah kos kosan di Jalan Desa Harapan Desa Air Jamban Kecamatan Mandau.

Pemilik kos-kosan saat itu sedang berada di rumahnya sendiri, dirinya terkejut mendapat telepon dari anak kosnya rumah kos mengalami kebakaran.

“Dini hari itu pemilik kos ini mendapat telepon kos-kos terbakar karena dilempar orang. Salah satu kamar yang dihuni Dea terbakar,” ungkap Kapolsek.

Penghuni kos-kosan kemudian melakukan upaya pemadaman dengan menyiramkan air. Api tidak sempat membesar dan berhasil dipadamkan.

“Setelah padam penghuni kos-kosan menemukan pecahan botol kaca dan lengkap dengan sumbunya disisa kebakaran tersebut,” tambah Indra.

Atas kejadian ini, pemilik kos-kosan merasa trauma dan ketakutan serta mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

“Karena merasa takut pemilik kos langsung mendatangi Polsek Mandau membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan yang masuk ini, saya memerintahkan unit Reskrim Polsek Mandau untuk melakukan penyelidikan,” tegas Kapolsek Mandau seperti dikutip dari Tribratanews Riau.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here