Jelang Tahun Baru 2023, Kapolres dan Bupati Tanah Datar Kunjungi Pos Pengamanan

0
676
Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto dan Bupati Eka Putra serta Forkopimda lainnya foto bersama

SABANA KABA, Tanah Datar–Polres Tanah Datar bersama dengan jajaran TNI, Satpol PP, Dishub ,Orari, tenaga kesehatan dan instansi terkait lainnya mengamankan kegiatan pergantian tahun baru di beberapa titik lokasi di Kabupaten Tanah Datat, Sabtu (31/12/2022).

BACA JUGA : Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian Tak Hadir, Warga Situmbuk Kecewa Berat

Berdasarkan instagram polrestanahdatar, kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si yang di fokuskan di lokasi keramaian seperti pusat kota Batusangkar dan tempat -tempat wisata serta lokasi ibadah umat natal. Sekitar 120 personil dikerahkan di seluruh wilayah Polres Tanah Datar.

Sebelumnya, pada sore hari Kapolres Tanah Datar dan jajaran Forkopimda termasuk Bupati Tanah Datar mengunjungi pos-pos yang terdapat di Tanah Datar. Pada sore hari Forkopimda mengunjungi Pos Ombilin dan Pos Koto Baru yang ada di Padang Panjang.

Malamnya, Forkopimda mengunjungi Pos PAM Pasar dan sekaligus memberikan bingkisan kepada personil pos yang di serahkan oleh Bupati Tanah Datar. Selain itu, hadir juga Dandim 0307 Tanah Datar dalam rangkaian pengamanan pergantian tahun baru 2023.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here