Kabag Ops Kompol Yulandi, SH : Menuju Perubahan Polisi Perlu Saran dan Kritikan

0
194

SABANA Kaba, Agam--Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi, S.H. bersama rombongan personil jajaran mengunjungi Masjid Baiturrahman Titisan Tunggang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jum’at (20/02/2023) dalam rangkaian menjalun silaturrahmi dan menerima masukan dari masyarakat.

BACA JUGA : Curi Sepedamotor dan Kabur, Pria Bertato Ditangkap Polisi Saat Pulang ke Rumah

Selain untuk melaksanakan ibadah shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat setempat, kunjungan Kabag Ops dan rombongan ke lokasi itu adalah untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas serta menampung aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian Resor Agam yang telah dilakukan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kasat Samapta Polres Agam Akp Dedi Kurnia, Kasat Tahti Iptu Aru Alrianda, Iptu Alwizi dan tokoh masyarakat setempat.

“Untuk melakukan perubahan menuju Polres Agam yang melayani, kita sangat membutuhkan dukungan saran dan kritikan masyarakat terkait tugas – tugas yang selama ini telah dilakukan”, ucap Kompol Yulandi yang lebih popoler dengan panggilan Pak Ong ini menanbahkan.

Yulandi menyebut, dari dukungan, saran dan kritikan itu, disanalah kita melakukan introspeksi diri untuk berubah ke arah yang lebih baik. “Bagi masyarakat yang hadir di masjid ini, silahkan berikan saran dan masukannya, kita akan tampung,” ucapnya penuh persahabatan.

Dikesempatan yang sama, Kabag Ops juga memberikan beberapa himbauan terkait kebersamaan dalam memberantas penyakit masyarakat demi mewujudkan kenyamanan dan ketertiban bersama.

Salah satu himbauan yang ia sampaikan saat itu adalah dengan mengembalikan budaya kembali ke surau serta meningkatkan pengawasan terhadap anak dari pengaruh negatif teknologi internet.

“Mari kita bersama sama mewujudkan budaya kembali ke surau, serta tingkatkan pengawasan terhadap anak dari pengaruh negatif teknologi internet,” katanya seperti dikutip dari agam.sumbar.polri.go.id.

Diakhir kegiatan Kabag Ops juga menyalurkan sedikit bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid Baiturahman.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here