Pasca Anis-Muhaimin Deklarasi, Yonnarlis Yakin PKB Tanah Datar Bisa Hasilkan 70% Suara

0
853

SABANA KABA, Tanah Datar—Pasca dideklarasikan pasangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar ternyata membawa angin segar terhadap Partai PKB Tanah Datar, setidaknya DPC PKB Tanah Datar yakin untuk memenangkan pasangan Anis-Muahaimin (AMIN) dengan menargetkan suara sebesar 70% di daerahnya.

BACA JUGA : Rahmat Aliyah Andri, AMd, Tokoh Muda Ninik Mamak Pantas Pimpin Nagari Baringin

Kader PKB Tanah Datar Yonnarlis Sikumbang yang juga sekaligus Calon anggota legislatif dari wilayah III (Pariangan, Batipuah , X Koto) kepada medis ini, Senin (04/09/2023) mengatakan, pasca deklarasi Anis-Muhaimin di Surabaya beberapa waktu lalu, PKB Tanah Datar memasang target sebesar 70% suara untuk kemenangannya.

“Usai deklarasi di Surabaya kemarin, PKB Tanah Datar memasang target capaian suara untuk Anis Muhamin sebesar 70%, mudah-mudahan saja harapan keluarga besar PKB Tanah Datar tersebut menjadi kenyataan,” katanya otimis.

Lebih jauh, Kader PMII Sumbar itu juga tak menampik, dengan lahirnya pasangan Anis Muhaimin ini maka secara signifikan akan memberikan efek untuk perolehan kursi dengan capaian maksimal sebanyak 6 kursi bagi PKB Tanah Datar.

“Duet Anis Muhaimin ini berkah untuk kita semua, selama ini PKB belum ada kursi disini, maka besar harapan kita setelah ini PKB Tanah Datar bisa memperoleh 6 kursi atau paling rendahnya 4 kursi, ” katanya.

Yonnarlis pun berharap pasangan Anis Muhaimin ini bisa membawa perubahan untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik, mengingat pasangan ini sangat apik dan punya pengalaman yang panjang dikalangan pemerintahan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here